Posted on

AXIS A8207-VE Network Video Door Station

AXIS A8207-VE
Sharing is caring ...

Axis Communications memperkenalkan AXIS A8207-VE Network Video Door Station yang baru, produk serba guna yang menggabungkan pengawasan video, komunikasi pintu, dan pembaca RFID terintegrasi untuk kontrol akses dalam satu perangkat yang mudah dikelola.

6MP Network Camera,  RFID Reader, Door Communications dalam satu perangkat, merupakan kombinasi sempurna untuk Surveillance Systems.

  • Full-featured 6 MP IP camera
  • Integrated RFID reader for access control
  • Keypad for dialing and PIN verification
  • Acoustic echo cancellation and noise reduction
  • Uncompromised integration possibilities
  • SIP, VAPIX and ONVIF compatible

Kombinasi 6MP Network Camera berkualitas tinggi, audio dua-arah dan remote entry control. Dengan RFID Reader yang terintegrasi dan kemampuan untuk ditambahkan aplikasi analisis baik video maupun audio, seperti dari sensor motion atau sound detection yang dapat men-trigger event atau melakukan perekaman. Open Standard menjadikannya mudah untuk di-integrasikan dengan berbagai peralatan, sehingga sangat cocok untuk investasi perangkat dimasa sekarang ataupun di masa depan.

AXIS A8207-VE juga berfungsi sebagai access control yang dapat dihubungkan dengan sistem pengamanan seperti door-lock, baik menggunakan PIN ataupun Kartu.

AXIS A8207-VE mempunyai fitur sebagai SIP Client pada sistem IPPBX, artinya dapat digunakan untuk dua-arah sebagai suatu ekstension, ataupun untuk komunikasi searah atau intercom, dan tentunya dapat digunakan sebagai media paging.

Dapatkan produk-produk dari Axis di Grahamultisarana.com.