Posted on

AXIS Solusi recording all in one dengan POE Switch terintegrasi

AXIS Solusi recording all-in-one dengan POE Switch terintegrasi
Sharing is caring ...

AXIS solusi recording, Axis Communications akan meluncurkan AXIS Camera Station S22 Appliances series, solusi ter-integrasi recorder dengan POE Switch untuk memberikan solusi yang reliable dikalangan menengah.

Recorder ini kompatibel dengan semua produk AXIS Camera termasuk di dalamnya hardware yang tervalidasi.

AXIS S22 Appliance dapat memenuhi kebutuhan surveillance up to 4K Ultra HD. Dengan CPU yang lebih kuat dan pilihan RAID, memberikan performa yang lebih baik dan data storage yang lebih handal.

Sistem Operasi ter-install pada Solid-State Drive (SSD), memastikan proses start-up yang lebih cepat.

Fitur :

  • Solusi all-in-one, POE Switch ter-integrasi
  • Pilihan data storage yang fleksibel
  • Instalasi mudah
  • Ter-validasi dengan layanan yang luas
  • Termasuk lisensi AXIS Camera Station
  • Ter-sedia dalam pilihan 8, 12, 16 dan 24 ports

AXIS Camera Station S22 Appliance Series, diuji secara luas dengan berbagai produk berkualitas Axis kami untuk memberi Anda solusi yang terjangkau, end-to-end solution dengan keandalan yang tidak ada duanya. Semua komponen perangkat keras, termasuk sakelar PoE dan unit penyimpanan, divalidasi untuk memenuhi permintaan pengawasan definisi tinggi yang andal hingga 4K Ultra HD. Solusi yang mudah dipasang ini untuk instalasi berukuran sedang memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk memastikan setiap instalasi pelanggan bebas masalah.

AXIS Camera Station S22 Appliance Series dirancang untuk pemasangan dan pengaturan yang mudah dan cepat. Kotak alat perekaman terintegrasi memberi Anda kemudahan end-to-end solution yang lengkap dengan kontrol total atas seluruh sistem pengawasan Anda.

Selain itu, Seri AXIS S22 dilengkapi sakelar PoE terintegrasi. Seri AXIS S22 hadir dengn AXIS Camera Station dan perangkat lunak yang sudah dikonfigurasi sebelumnya sehingga Anda bisa mendapatkan integrasi tanpa batas dan dapat diandalkan untuk semua kamera jaringan Axis Anda.

Dan berkat fleksibilitas penyimpanan yang lebih besar Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan penyimpanan sistem Anda dan menambahkan hard drive tambahan bila diperlukan.

Bila Anda memerlukan solusi recording all-in-one, Axis solusi recording ini dapat menjadi pilihan. Untuk penjelasan solusi lebih mendalam, Anda dapat hubungi kami, PT. Graha Multisarana Mesindo.