Posted on

10 Keunggulan Wypall Dalam Industri Manufaktur

Keunggulan Wypall
Sharing is caring ...

Keunggulan Wypall, lap atau wiper dengan standar industri, menjadikan Wypall sebagai produk yang banyak digunakan untuk keperluan berbagai bidang di seluruh dunia. Salah satunya di industri manufaktur.

Berikut 10 keunggulan Wypall dalam industri manufaktur.

1. KETEBALAN YANG IDEAL

Lembaran Wypall sangat efektif dalam penyerapan dan juga protektif. WYPALL X Series Wiper membersihkan tumpahan secara maksimal dan juga dipersiapkan untuk memberikan perlindungan kepada pengguna dari benda/pecahan yang kasar atau tajam.

2. KUAT DAN TAHAN ABRASI

Sangat tahan lama. WYPALL X Series Wiper relatif kuat dan tidak akan sobek, mengelupas, tidak akan meninggalkan sisa serat benang/kain, bahkan ketika membersihkan permukaan kasar.

3. BAHAN SEPERTI KAIN PAKAIAN

WYPALL X Series Wiper memiliki bahan yang nyaman dan ramah untuk disentuh dan cukup lembut untuk membersihkan permukaan tanpa goresan.

4. RENDAH TIRAS (SERAT BENANG)

WYPALL X Series Wiper tidak akan meninggalkan partikel seperti serat benang setelah digunakan. Menjadikan permukaan bersih total.

5. SERBA GUNA

WYPALL X Series Wiper dapat digunakan untuk tugas-tugas pembersihan yang berat, yang rumit sambil memastikan perlindungan untuk pengguna.

6. BEKERJA BAIK UNTUK KONDISI BASAH ATAU KERING

WYPALL X Series Wiper dapat digunakan untuk membersihkan berbagai cairan tanpa mengganggu kinerja. Air, minyak, bahan kimia, dan pelarut.

7. MUDAH DIAMBIL DAN DIGUNAKAN

Dengan sistem dispenser yang efektif, mengeluarkan dan mengambil lembar Wiper menjadi mudah dan higenis serta ekonomis, memberikan kontrol biaya dan kontrol penggunaan yang efektif.

8. LINGKUNGAN SECARA BERKELANJUTAN

Penggunaan WYPALL X Series Wiper memberikan penghematan ruang, memberikan lebih sedikit limbah, kemudahan untuk dibuang dan dihancurkan serta mengurangi karbon.

9. BIAYA PENGGUNAAN

WYPALL X Series Wiper sangat efisien dan ekonomis saat digunakan, saat disimpan, dan saat dibuang.

10. DIBUAT OLEH KIMBERLY-CLARK PROFESSIONAL*

Kimberly-Clark Professional menajadi nama yang menjamin kualitas produk dan dukungan profesional. Tim teknis kami dapat memberikan dukungan teknis dan penggunaan yang berkelanjutan.

Keunggulan Wypall Dalam Industri Manufaktur

Industri manufaktur dapat memanfaatkan keunggulan dari produk wypall ini untuk mendukung pekerjaan dan usaha mereka. Proses produksi menjadi lebih efektif dan perusahaan pun dapat menghemat beban biaya operasional.

10 keunggulan Wypall dalam industri manufaktur bisa Anda dapatkan dalam barbagai seri Wypall yang tersedia di grahamultisarana.com.