Posted on

High Pressure Cleaner Terbaik Kränzle 2020

High Pressure Cleaner Terbaik 2020
Sharing is caring ...

High Pressure Cleaner terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kualitas serta performa yang baik untuk pemakaian jangka panjang. Dalam kegiatan bersih-bersih seperti mencuci kendaraan, lantai produksi yang luas dan lain sebagainya terkadang kita memerlukan alat khusus berkualitas yang dapat memudahkan dan membantu kita seperti High Pressure Cleaner.

High Pressure Cleanner atau HPC atau juga suka disebut jet washer ini adalah alat yang menyemprotkan air bertekanan tinggi untuk membersikan sesuatu. Biasa dipergunakan di tempat cuci kendaraan, dapur restoran, pertamanan, pertenakan, pabrik-pabrik dan tempat-tempat lain yang memerlukan kebersihan sebagai prioritas dan penanganan yang khusus.

Saat ini banyak merk dan berbagai type dari HPC di pasaran yang bisa dipilih oleh publik. Banyaknya merk dan type ini di satu sisi memberikan opsi yang luas tetapi juga bisa membingungkan untuk memilih yang mana yang tepat untuk kebutuhan.

Berikut beberapa High Pressure Cleaner terbaik dengan standar industri dari Kränzle versi Graha Multisarana Mesindo.

  1. Kränzle HD 9/80 Cold WaterKRANZLE HD 9/80 Cold Water High Pressure Cleaner
    Kränzle HD Series ini adalah pembersih dengan air bertekanan tinggi yang didesain portable, membuatnya nyaman dan ringkas untuk dipergunakan. Kranzle HD 9/80 ini juga dirancang untuk penggunaan profesional. Memiliki motor yang tahan lama dan suara yang hening, paling hening di kelasnya.

    Kränzle HD 9/80 memiliki spesifikasi,
    Pressure: 30-80 bar
    Flow Rate: 9 l/m
    Power: 230 V/ 1 Ph/ 50 Hz/ 7.5 A

  2. Kränzle K 2160 Cold WaterKRANZLE K 2160 TS DK Cold Water HPC 140 Bar
    Kränzle K 2000 Series sangat cocok untuk berbagai kebutuhan Anda akan mesin pembersih tekanan yang sangat kuat. Didesain dengan troli Roto-Mould, dan dengan drum selang terintegrasi sesuai dengan model dan Dirtkiller serta vario jet lance sebagai standar, pengaturan ringkas dan praktis menjadikanya efisien selama dioperasikan.

    Kränzle K 2160 memiliki spesifikasi,
    Pressure: 30-140 bar
    Flow Rate: 11 l/m
    Power: 230 V/ 1 Ph / 50 Hz / 14 A

  3. Kränzle PROFI 175 Cold WaterKRANZLE PROFI 175 TS T Professional Cold High Pressure Cleaner
    Kränzle PROFI Series dikembangkan berdasarkan seri T yang sukses untuk penggunaan jangka panjang di lingkungan industri. Seri PROFI ini secara eksklusif menggunakan gir yanglebih besar dan memiliki rumah oli yang secara signifikan memperpanjang umur pemakaian. Seperti yang mungkin Anda harapkan dari produk-porduk profesional, PROFI Series hadir dengan drum selang terintegrasi, engkol lipat, dan selang tekanan tinggi yang panjang untuk radius pengoperasian yang ekstra luas.

    Kränzle PROFI 175 memiliki spesifikasi,
    Pressure: 30-150 bar
    Flow Rate: 12 l/min
    Power: 400 V/ 3 Ph/ 50 Hz

  4. Kränzle THERM C 11/130 Hot Water
    KRANZLE THERM C 13/180 Hot Water High Pressure CleanerKränzle THERM C series ini memiliki desain yang ringkas, roda yang besar dengan ban karet padat lebar dan penyangga goncangan, depan dan belakang. Inilah yang menjadi ciri dari mesin air panas Kränzle therm C. Seri therm C juga terdiri dari tiga mesin yang masing-masing tersedia dengan atau tanpa drum selang.

    Kränzle THERM C 11/130 Hot Water, memiliki spesifikasi
    Pressure: 30 – 130 bar
    Flow Rate: 11 l/m
    Power: 230V/ 1 Ph / 50 Hz / 15 A

    Untuk tekanan mencapai 180 bar tersedia Kränzle THERM C 13/180 Hot Water dengn flow rate 13 l/m.

Sebelum memutuskan untuk membeli High Pressure Cleaner, ada baiknya Anda memahami keperluan Anda terlebih dahulu lalu konsultasikan kira-kira produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk jangka panjang. Dapatkan produk-produk dari Kränzle di Grahamultisarana.com